Penampilan Angklung di Penayangan Film The Journey: Angklung Goes to Europe

Penampilan Angklung di Penayangan Film The Journey: Angklung Goes to Europe

Ditulis Pada 01 Mar 2024 in Berita

Penampilan Tim Muhibah Angklung usai Nobar Film The Journey: Angklung Goes to Europe, di CGV Paris Van Java Mall, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (29/2/2024). Penayangan film yang dihadiri sedikitnya 500 kepala sekolah se-Bandung Raya ini selain bercerita tentang perjalanan budaya yang dilakukan Tim Muhibah Angklung ke benua Eropa, juga mengamalkan serta menampilkan nilai-nilai luhur yang sejalan dengan Peraturan Presiden tentang Penguatan Pendidikan Karakter (PPK), seperti kerjakeras, disiplin, tanggung jawab, kemandirian dan cinta tanah air.
(Foto:Edi Yusuf/Republika)

Sejumlah kepala sekolah melakukan registrasi saat Nobar Film The Journey: Angklung Goes to Europe, di CGV Paris Van Java Mall, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (29/2/2024). Penayangan film yang dihadiri sedikitnya 500 kepala sekolah se-Bandung Raya ini selain bercerita tentang perjalanan budaya yang dilakukan Tim Muhibah Angklung ke benua Eropa, juga mengamalkan serta menampilkan nilai-nilai luhur yang sejalan dengan Peraturan Presiden tentang Penguatan Pendidikan Karakter (PPK), seperti kerjakeras, disiplin, tanggung jawab, kemandirian dan cinta tanah air.
(Foto:Edi Yusuf/Republika)

 

Tim Muhibah Angklung
Website: http://www.angklungmuhibah.id/
https://linkr.bio/TentangMuhibah
Email: management@angklungmuhibah.id
Instagram: @angklungmuhibah
Youtube: https://www.youtube.com/user/40daysineurope
Facebook: https://web.facebook.com/angklungmuhibah
Tiktok: https://www.tiktok.com/@angklungmuhibah
HP/Whatsapp: +6285722116767 (Maulana M. Syuhada)

 

Link media berita terkait:
https://rejabar.republika.co.id/berita/s9mb5b375/penampilan-angklung-di-penayangan-film-the-journey-angklung-goes-to-europe